The red femi

dicari: laki-laki yang mampu merawat hati

with 2 comments

perempuan 28 tahun, apa kabar?

saya membongkar beberapa catatan harian yang saya temukan beberapa waktu lalu. catatan harian di usia belasan, hingga saya menemukan halaman putih ini untuk menggantikannya. sekotak kenangan itu saya beri tag ‘yesterday’. aih. sungguh-sungguh sudah berlalu. tak salah kan menjulukinya dengan ‘kemarin’?

ada kisah masa smp maupun sma yang menyenangkan dan tak menyenangkan. juga, ceceran kemarahan dan luapan emosi atas ketidakberdayaan menjadi anak ingusan. juga, mimpi-mimpi kecil membikin sebuah rumah di pucuk gunung nan adem bersama dengan lelaki yang senyumnya seringan kapas. dan, deretan cerita cinta yang selalu patah-tumbuh-hilang-berganti.

saya tahu, saya membutuhkan laki-laki yang mampu merawat hati. ada yang bisa?

Written by femi adi soempeno

March 23, 2008 at 12:03 pm

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah Fem .. yen merawat hati ya harus dilakukan sendiri to?! gak usah mencari laki-laki lagi .. hehe .. masih patah hati?

    ika

    March 25, 2008 at 3:30 pm

  2. Bismillah. merawat hatibermula dari harus ikhlasnya kita dengan kehidupan ini. Tidak satu detik pun dari kehidupan ini tanpa rekayasa allah. Karena itu semua kejadian adalah baik. Jadi nona fem yakinlah bahwa yang anda alami semua baik, walaupun di mata kita mungkin tidak baik.

    Selanjutnya, hidup manusia hanya tiga hari saja. Hari pertama adalah “kemaren” atau yesterday. Hari kedua adalah hari “esok” dan hari terakhir adalah “hari ini”. Jadi first day is yerterday, second tomorrow and the last day is today. Jadi akan sangat bijak bila kita menganggap yang kemaren itu sebagai masa lalu. Selanjutnya, esok adalah hari insya-allah- jadi jangan merasa yakin masih ada. Sedangkan hari ini adalah hari terakhir, must be treated “terbaik”. Pada “hari terakhir” sepatutnya kita hapus semua file di dalam memory kita, selanjutnya masukkan ke dalam recycle bin, akhirnya di “empty out”. Ok mbak fem, selamat yah. Saya saat ini di tanjung malim perak Malaysia. Salam

    abdul rahim

    December 6, 2008 at 7:37 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: