The red femi

kompor mleduk

leave a comment »

saya selalu belajar dari kunto untuk menjadi kompor mleduk.

menularkan semangat, keinginan dan secuil cita-cita, bukankah hal yang tak buruk? dan, saya tahu, saya barusaja melakukannya. pada laki-laki tinggi, tegap, botak, dan sangat narsis.

ayo, mulailah menulis. ada komputer. ada waktu. ada tenaga. ada cita-cita. ayo, menulis. saya ada di sini. bukan, bukan untuk memandu dia dari depan dan menuntun jalannya. saya hanya ingin menabok bokongnya dan memecutnya sembari bilang, “ayo, terus menulis. jangan patah semangat!”

saya sendiri paling ahli mengompori diri sendiri untuk menulis. menulis dan tetap menulis. sudah saatnya memecut orang lain untuk mulai menulis.

saya tunggu ya!

Written by femi adi soempeno

April 12, 2008 at 3:32 pm

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

Leave a Reply

