The red femi

menghembusi cinta

with one comment

Tuhan sedang istirahat.

iya, Si Pemilik Hidup itu sedang ngaso. ngenggar-enggar penggalih. bagaimana tidak. Dia sedang tidak merepotkan diriNya sendiri untuk hati saya. Dia tidak sedang menghembusi saya dengan cinta.

lihat, Dia membiarkan saya menikmati hari-hari sendiri saya. tidak, bukannya Dia membiarkan saya kesepian. ada begitu banyak teman-teman baik di sekitar saya. paimun. aan. sudar. bram. yani. dan masih banyak lagi. Dia tidak membiarkan saya merasa sepi. keriuhan mereka menjadi penandanya.

Dia juga membiarkan saya sibuk dengan pekerjaan saya. tenggelam dalam buruan deadline dari minggu ke minggu. dan, merencanakan sejumlah perjalanan di musim panas ini. menyambangi kebun teh bersama indah di bandung. bertandang ke palembang. berkemah di kaki merapi. kesenangan-kesenangan kecil yang bakalan tak ada habisnya sepanjang musim panas ini.

orang-orang datang dan pergi. dan, Tuhan juga tetap membiarkannya. Dia sudah memerintahkan alam untuk menyeleksi orang-orang yang berchemistry dengan saya. Dia juga yang menendang orang-orang yang tak pantas berteman dengan saya. Dia juga yang mengundang orang-orang agar berjejaring dengan saya.

saat ini Dia sungguh sedang mengembalikan saya pada masa-masa melajang yang seru. yang membikin saya lebih banyak berkutat dengan lemari buku di rumah. menghamburkan kata-kata di halaman putih ini. merencanakan perjalanan. menggesek kartu debit. dan mengayuh pedal, bersemangat. Dia sedang memenuhi saya dengan keinginan menulis, dan terus menulis.

Dia tidak sedang menghembusi saya dengan cinta. dan saya tetap mensyukurinya.

 

Written by femi adi soempeno

May 5, 2008 at 1:56 am

Posted in Uncategorized

Tagged with

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. gusti mboten sare…

    munggur

    May 5, 2008 at 3:38 pm


Leave a Reply

