The red femi

menata hidup untuk sendiri

with 2 comments

seorang sahabat menjawab keresahan saya.

ia bilang, sendiri tetap membuatnya nyaman. bahkan, sangat nyaman. memiliki pasangan saat ini, belum tentu membuat dia menjadi senyaman sekarang. bisa jadi, tak lebih nyaman.

iya juga, apa sih yang dicari kalau bukan kenyamanan. sendiri atau tidak sendiri, yang dibutuhkan adalah kenyamanan.

dan saya membayangkan hidup saya saat ini seperti croissant plain.

saban melahapnya, saya punya pilihan untuk menyantapnya begitu saja, atau mengisinya dengan sayuran maupun sosis. saat ini, saya sedang mencari tukang makan yang paling doyan makan, apakah croissant plain selamanya akan menarik, ataukah mengisinya dengan beragam isian.

nyatanya, banyak yang bilang croissant plain sama menariknya dengan croisan isi bla bla bla.

humh.

bagaimana kalau saya memilih untuk hidup seperti croissant plain? suatu hari kelak, saya bisa mengisinya dengan irisan sosis  babi, sapi maupun ayam. riuh dengan keriaan teman-teman. tapi di hari yang lain kelak, saya juga bisa mengisinya dengan olahan sayuran seperti tomat, selada, bawang bombay. ceria diantara rerubungan relasi yang berjejalin dengan saya. dan saya juga bisa mengisinya dengan keju yang meleleh, rajangan bawang bombay dan irisan telur. aih. kegembiraan lain ditawarkan oleh keajaiban sepotonng croissant.

saya sedang memilih.

tapi dengan mengabaikan omongan para tukang makan, saya pun suka dengan croissant plain. gurih dan tetap menawarkan kelezatannya sendiri. dan hidup saya pun seperti itu kini.  

Written by femi adi soempeno

May 17, 2008 at 8:58 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. apapun yang kamu makan jeng, yang penting minum teh sosro… halah…

    enjoy ur chosen meal jeng…

    munggur

    May 17, 2008 at 3:07 pm

  2. # munggur.
    yups. croissant plain saat ini sedang menggairahkan buatku kang.

    femi adi soempeno

    May 19, 2008 at 1:06 pm


Leave a Reply

