The red femi

siap bersepeda lagi

with 3 comments

tangan saya sudah kuat menggenggam handle bar sepeda lipat. saya siap bersepeda kembali.

lihat, mengusung sepeda dari parkiran sepeda, tangan kanan ini sudah cukup kokoh. ah, 10 kilogram ini. Tapi, boro-boro mengusung 10 kilogram. mengusung kardus isi sepertiganya pun tangan kanan ini terasa cacat. mati.

ini adalah pecutan dari mikrolet 09 yang sedang mogok beredar dua hari terakhir ini. mengandalkan beberapa teman baik untuk menjemput di kos dan mengantar ke kantor, agaknya terlalu berlebihan. dus, tak ada pilihan lain selain bersepeda.

dan, teman di pojok kubikel mengusung pompa mungilnya untuk csl saya. lebih dari sekadar membawakan pompa, malah juga mempompakan sekalian. ah, baik hati nian si empunya centrum ini. superthanks!

jadilah sepeda ini siap dikayuh dari kebayoran lama hingga palmerah utara II.

saya mulai menghitung, berapa lama saya menggudangkan sepeda ini. hmpf. sudah lama. lama sekali. sebulan lebih. mungkin sejak maret. ah, lamanya!

awalnya hanya menggudang di sisi koridor pabrik kata-kata ini. kemudian berpindah di kolong meja di kubikel. dan, menjajal mengisi angin pada akhir bulan lalu. dan sepeda harus terkadang di pelataran lobby. shoot.

sekarang, sepeda ini bisa mulai dijejak lagi. ada yang mau bonceng?

 

Written by femi adi soempeno

May 27, 2008 at 3:21 pm

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mau bonceng… tapi kalo mbonceng di belakang, jeng femi jangan buang angin ya… ndak semaphut sing mbonceng.

    tur yo nganggo BB (bedak anti bau badan) dulu, ben ora cengar-cengir sing mbonceng.

    munggur

    May 28, 2008 at 12:13 pm

  2. # munggur
    wah, kayaknya mulai lagi deh mengibarkan bendera perseteruan antara BB dan iphone. bener nih siap berperang sama gue?🙂

    femi adi soempeno

    June 3, 2008 at 12:33 am

  3. halo mbak salam kenal..boleh nggak foto mbak femi pake seli jadi bagian dari foto promosi seliku..pls. lg buat contoh pesan layanan masyarakat utk budaya bersepeda di jogja hehehe…

    lilikriza

    March 28, 2011 at 11:19 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: