The red femi

tangan yang tak lagi kuat

with 4 comments

saya tahu persis, tangan ini tak akan kembali sempurna.

sudah lebih dari sebulan sejak kendaraan itu menabrak saya saat saya hendak menyeberang jalan. dan, rasa nyeri itu masih tinggal.

seperti kemarin, atau kemarinnya lagi, atau kemarin kemarinnya lagi. cengkeraman tangan kanan pada handle bar sepeda, tarikan duffel bag dari bagasi, geretan kursi dan meja di rumah. iya, semuanya seperti menunjukkan kecemasannya sendiri: tangan saya tak lagi kuat.

dan saya pun tetap harus melakukan semuanya sendiri.

mengangkat galon untuk menggantinya dengan yang baru. mengusung kardus dari gudang. travelling dengan back pack yang tak cukup ringan.

tapi Dia masih kasih tangan kiri buat saya. semoga saya bisa mengandalkannya.

Written by femi adi soempeno

June 3, 2008 at 12:10 am

Posted in Uncategorized

Tagged with ,

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lho jeng… kamu kenapa?

    suryasenja

    June 3, 2008 at 8:55 am

  2. Fem, walo enggak jatuh (ora pengen), tangan kananku juga sering capek banget. lemes. mungkin karena kebanyakan dipake yo? hmmm .. memang bener sih, harus imbang antara kiri dan kanan. tapi kalo dah jadi kebiasaan, rodo angel je .. 😀

    ika

    June 3, 2008 at 10:36 am

  3. mangkanya carilah a pair of man’s armstrongs, gitu… pria2 gentleman pastilah mau bersusah2 membawakan barang2 yang berat2.

    munggur

    June 3, 2008 at 5:02 pm

  4. hmm…tangan kiriku juga pernah patah….sampai sekarang lebih kecil dari yang kanan. tapi baik-baik saja. masih suka ngilu. padahal sudah sekitar 14 tahun kejadiannya….ya harus disesuaikan kali ya…jangan angkat yg berat2 selama masa pemulihan…kan penulis tuh mesti banyak akal…

    bram

    June 6, 2008 at 2:33 pm


Leave a comment