The red femi

mencuil keriaan di ujung minggu

leave a comment »

lebih dari tiga bulan saya terpasung.

kyle sudah mengambil semua-muanya dari saya. bukan hanya uang, tapi juga tenaga, waktu, pikiran dan kepercayaan. oops … ehm. iya. setidaknya ada satu hal yang saya pelajari dari cuilan perjalanan tahun ini: tidak mudah berjejalin dengan orang asing. ini menyangkut kepercayaan. eniwei, terima kasih untuk semuanya.

baru minggu lalu saya mulai ‘melihat dunia’ kembali. menyantap iga bakar pedas dengan arun di cow mad. minggu ini, lagi, menderetkan tawa sekaligus ejekan maupun pisuhan bersama manuk-manuk de britto. bram, paimun, arun, paimun kecil. bahkan saya sempat kenalan dengan satya, anak APC (ambu2ne yo cah JB) yang berniat meracun simbahnya agar cepat bagi waris tanah. hahahaha …

saat berniat mengadu iga kembali dengan arun dan bram di iga sapi bali, rasanya seru jika paimun ikut serta. “Yo, aku nang gone bram skg!!!” katanya. sedap ah. nyatanya, doi meluncur dari purworejo! ya olo …

nyatanya, manuk yang saling berjumpa ini tak lepas dari ejekan dan sedikit fitnahan. tapi karena dilakukan secara kolektif dan massal, rasanya seperti ga ada yg patah hati dengan ejekan seperti ini.

tapi lebih dari sekadar ejekan dan deraian tawa yang tak ada habisnya, ini adalah sebuah pertemanan yang menyenangkan.

entah, berapa senja dihabiskan bersama. berapa botol ditenggak dari gelas yang sama. berapa kali sudut bibir ini tertarik ke atas, membahak bersama. berapa ejekan dipetik dari fitnahan yang terus digelindingkan bersama.

ini adalah sebuah reriungan yang hangat.

memang ada yang hilang dari separo saya selama dua tahun belakangan ini. yaitu, makan bersama ayah.

eh, memang, manuk-manuk ini tak bisa menggantikan posisi ayah. tapi setidaknya, kehangatan ini tetap hadir.

dan makan itu bukan perkara mahal atau murah, enak atau ga enak, dan menunya apa. Tapi: ncen penak tenan mangan ono kancane. sungguh, enak benar makan bersama-sama.

senang punya kalian. meski dipisuhi bimo lantaran terus menerus mengejek radius bimo-mobilnya yang kudu tak lebih dari 2 meter, tapi sedap nian berteman dengan kalian.

:* love u all

Written by femi adi soempeno

June 15, 2008 at 3:30 am

Posted in Uncategorized

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: