The red femi

bonchoco, segelas cokelat hangat di sore hari

leave a comment »

keluhan ini itu. pembatalan ini itu. ketidaksanggupan ini itu.

ah, capek dengernya.

dan saya mengobatinya dengan segelas cokelat hangat yang saya beli dari kemchicks. bonchoco. cokelat ini dibikin pada 4 maret tahun 2007 lalu. sementara, sebaiknya diminum sebelum 10 maret tahun 2009. sore hari di ujung juli 2008, dengan kepenatan yang amat sangat, rasanya bisa dibayar lunas dengan segelas cokelat hangat.

saya mendapat asupan energi sebanyak 115 kcal. lumayan untuk menggerakkan ujung bibir keatas sedikit. iya, meski sedikit. dari segelas cokelat hangat ini, saya juga mendapat sumbvangan kolesterol sebanyak 1,72 mg. cukup untuk bertahan dari rasa lesu akibat kepenatan yang menumpuk.

tenang. cokelat hangat memang menenangkan.

seperti sampul bonchoco bagian luar: rich. smooth. creamy taste.

saya menyukainya.

hanya saja, tampilannya kok tidak sama dengan yang ada di situsnya. asap yang mencuat, tidak membentuk tulisan boncafe.🙂

Written by femi adi soempeno

July 29, 2008 at 9:27 am

Posted in Uncategorized

Tagged with ,

Leave a Reply

