The red femi

untuk orang-orang yang begitu baik

with 3 comments

saya tahu, saya dikelilingi oleh orang-orang yang begitu baik.

dengan senyum hangat. dengan perbincangan ringan. dengan canda yang tak ada habisnya. dengan celaan yang tak ada hentinya. dengan temu janji. dengan cuilan saat jam makan siang.

banyak.

tak ada hentinya saya bersujud syukur untuk semua jejaring yang telah dibuatNya. dan semesta turut membantu. ah, semuanya terlibat, semuanya berjejalin dalam lingkaran ini.

Dia memang sudah mengatur semuanya. seperti kalimat yang selalu saya daraskan dalam setiap persimpuhan saya: terima kasih, Engkau membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

dan untuk semua yang terjadi belakangan.

terima kasih, untuk kalian, orang-orang yang begitu baik pada saya.

Written by femi adi soempeno

August 14, 2008 at 6:35 pm

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. seorang berfikir…
    yang lain mengiyakan…
    brilian..

    joel

    August 14, 2008 at 9:55 pm

  2. tak ada hentinya saya bersujud syukur untuk semua jejaring yang telah dibuatNya

    aku idem iki yo mbak Fem

    piet

    August 15, 2008 at 1:32 am

  3. @ joel dan piet
    yaps. kita kan memang harus mensyukuri atas apa yang terjadi pada kita. apapun itu.đŸ™‚

    femi adi soempeno

    August 18, 2008 at 9:21 pm


Leave a Reply

