The red femi

obat-obatan terlarang

leave a comment »

Sejak tahu ibu menenggak hampir sepuluh obat sekali makan saat ia harus berbaring di rumah sakit, saya tahu bahayanya obat bagi tubuh.

Salah satu penetral obat yang kadung masuk ke tubuh adalah gelontoran air putih yang begitu banyak, nyak! Sayangnya, ibu tak mampu mengguyuri tubuhnya dengan air putih. Endapan obat enggan pergi dari ginjalnya. Ditambah, jantungnya membengkak. Pengeluaran tak begitu bagus. Tubuh ibu membengkak. Dan ibu harus berpasrah untuk pulang pada si pemilik hidup.

Dan sejak itu, saya tak pernah memasukkan obat dalam tubuh saya. Kalaupun ada, itu pasti sangat terpaksa karena harus berkejaran dengan deadline dan jadual kepulangan. Kalaupun ada obat dari dokter, hanya saya tenggak satu-dua kali saja. selebihnya, masuk keranjang sampah.

Tapi saya tidak bisa menghindar dari obat kali ini. imunos, theragran-m dan dexaflox harus masuk ke tubuh. Ditambah lagi, enzyplex. Owh! Masih lagi, spirulina untuk penguat pencernaan.

Rasanya mual ada begitu banyak obat yang masuk ke tubuh. Lebih dari delapan gelas saya gerojogkan ke dalam tubuh demi mengusir endapan obat. Masih ditambah tambalan keringat yang berlebihan, yaitu dengan susu beruang dan pocari.

Semoga yang terbaik datang untuk tubuh ini. amin!

Written by femi adi soempeno

September 25, 2008 at 9:47 am

Posted in Uncategorized

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: