The red femi

pindah rumah

with 3 comments

saya pamitan dari halaman putih ini.

saya hendak meninggalkan rumah yang hangat nan nyaman ini; untuk berpindah ke rumah yang lebih longgar, dengan pekarangan yang ditumbuhi rumput tebal dan semak yang bisa untuk bermain petak umpet. ada pohon belimbing besar di belakang rumah. pohon yang selalu mengingatkan saya pada ayah. juga ada tanaman merambat di sisi bangunan rumah. kali ini, bulik saya tak akan bisa memangkasnya.

silakan datang dan mampir di rumah saya yang baru.

kalian tak perlu mengendarai dokar, becak, mikrolet, metromini, sepeda motor, bus, bahkan pesawat untuksampai ke rumah saya. kelincahan jemari di papan kunci dan tetikus akan mengantarkan kalian ke rumah saya yang baru.

http://www.femiadi.com

saya sudah menyiapkan teh hangat maupun cokelat hangat untuk kalian. kalau mau wine atau beer, ambil saja di cellar di ruang tengah.

terimakasih sudah sering menyambangi rumah dengan halaman putih ini. membagi tawa, juga isak tangis. terima kasih.

Written by femi adi soempeno

October 12, 2008 at 6:28 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Selamat pindah rumah Fem!

    nek pindah, biasane ki ono mangan-mangan pemberkatan rumah…😉

    indra

    October 13, 2008 at 1:16 am

  2. keren..

    mbahatemo

    October 13, 2008 at 11:34 am

  3. kok pindah?
    ning yo wis, itu kan keputusanmu.
    ya ayo, kita sareng2 dolan ke tempatmu yang baru.
    yukkkkkkkkkkkkkk…

    munggur

    November 8, 2008 at 2:25 am


Leave a Reply

